Top Scorer PSM Makin Dekat ke Persija

Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match/

VIVA.co.id – Teka-teki masa depan top scorer PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, mulai menemui titik terang. Reinaldo dikabarkan semakin dekat dengan Persija.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Hal itu dikonfirmasi oleh Asisten Manajer Persija, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko. Menurut Ardhi, proses kepindahan Reinaldo sudah mencapai 90 persen.

Rencananya, diungkapkan Ardhi, pemain yang jadi top scorer PSM tersebut dengan koleksi sembilan gol itu bakal diperkenalkan pada Selasa 8 Agustus 2017. "Ya, seperti itu," kata Ardhi kepada para pewarta.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Semua sedang proses. Sekitar 90 persen lah, dia sudah milik Persija," tuturnya.

Dengan demikian, slot pemain asing di Persija akan penuh. Seperti diketahui, slot legiun asing Macan Kemayoran tersisa satu, menyusul hengkangnya Luiz Carlos Junior.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Merapatnya Reinaldo ke Persija, tentu membuat Persib Bandung semakin pusing. Sebab, mereka menjadi pesaing utama Persija dalam perburuan Reinaldo. Dipastikan, Persib harus mencari striker lain untuk menggantikan posisi Carlton Cole. (art)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022