Persib Buru Pemain Timnas Chad

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan pihaknya batal merekrut pemain asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva. Kini, Persib harus memburu pemain lain untuk menambal lubang di lini depan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tak jelas apa alasan Persib batal merekrut Erivelto. Tapi, Umuh menyatakan, saat ini manajemen Maung Bandung sedang fokus mengejar pemain dari Afrika Tengah.

Statusnya adalah pemain Timnas Chad. "Nanti datang, sekarang dia lagi di Jakarta. Sedang tes medis, lalu baru gabung ke sini," kata Umuh, Senin 7 Agustus 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Menurut keterangan Umuh, striker ini selalu masuk Timnas Chad. Dari data yang dikumpulkan VIVA.co.id, ada empat striker Timnas Chad saat ini.

Mereka merupakan pemain senior dan sudah bermain di klub Eropa. Kebetulan, keempatnya selalu berlaga di Timnas dan klub. Ada Karl Max Barthelemy, Ezechiel N'Douassel, Mahamat Labbo, dan Casimir Ninga.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Mudah-mudahan lah, nanti saja (diumumkan). Sudah dibicarakan oleh manajemen," terang Umuh.

Persib memang sedang kesulitan mencari striker. Target lain Persib, Reinaldo Elias da Costa, hampir dipastikan gagal merapat karena akan bergabung ke Persija Jakarta.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024