Bomber Anyar Persib Enggan Sesumbar soal Target Gol

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Ezechiel N'Douassel memasang target realistis setelah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Chad ini bertekad membawa Persib ke papan atas klasemen Liga 1.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Saat ini, Persib tercecer di urutan 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 24 poin. Selisih sangat jauh dengan Madura United sebagai pemuncak klasemen dengan 35 poin.

"Saya sangat yakin siap membela Persib. Saya ingin Persib minimal bisa sampai ke posisi 3 atau 2 di akhir musim," ujar Ezechiel di Graha Persib, Bandung, Selasa 8 Agustus 2017.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Sebagai penyerang, Ezechiel belum mau sesumbar soal target gol. Dia berharap para pemain lainnya membantu dalam proses adaptasi di lapangan.

"Gol tergantung teman-teman tim, tapi yang pasti saya ingin membuat semua Bobotoh (suporter Persib) akan senang," harapnya.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Secara kualitas permainan, eks pemain klub Israel, Hapoel Tel Aviv, ini mengaku punya keunggulan dari kecepatan. Oleh karena itu, dia percaya bisa membawa Persib lebih baik lagi di putaran II.

"Kelebihan saya agresif dan saya bisa pakai dua kaki dan berlari kencang. Asia sama Afrika cuacanya hampir sama, jadi kalau orang Afrika adaptasi cuaca tidak ada masalah," tuturnya. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024