Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 20:06 WIB
  • Gabung ke Persija, Reinaldo Enggan Janji Banyak Gol

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Pratama Yudha
Gabung ke Persija, Reinaldo Enggan Janji Banyak Gol
Photo :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha
Reinaldo Elias da Costa mengenakan nomor punggung 88 di Persija Jakarta

VIVA.co.id – Persija Jakarta resmi mendatangkan eks striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Pemain berpaspor Australia tersebut diperkenalkan Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa 8 Agustus 2017.

Jendela bursa transfer putaran kedua Liga 1 dimanfaatkan betul oleh Persija. Mereka langsung bergerak cepat menggaet Reinaldo usai dia berpamitan undur diri dari PSM.

Reinaldo dikontrak Persija dengan durasi empat bulan, hingga musim ini berakhir. Akan tetapi, dia diberikan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Pemain yang meroket bersama Borneo FC di Piala Presiden 2017 itu mengaku sangat terkesan dengan Persija. Dia berharap bisa membantu tim barunya untuk mencapai target musim ini.

"Terkadang, Anda perlu perubahan. Dan kini saya bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki fans terbesar. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan mendapat kesempatan untuk membela klub ini," kata Reinaldo.

"Saya ingin membantu tim ini menjadi lebih baik. Tentu, saya tak bisa bermain sendiri untuk mewujudkannya. Saya ingin membuat banyak gol tapi yang terpenting bisa membawa kemenangan pada tim," ujarnya.

Sebenarnya, Reinaldo bukan satu-satunya nama yang menjadi target Macan Kemayoran. Masih ada nama Thiago Furtuoso. Hanya saja, tim pelatih lebih condong ke mantan pemain PSM itu.

"Kami sudah lihat permainannya di PSM. Karakternya juga sesuai dengan yang dibutuhkan tim. Kami berharap dia bisa mencetak banyak gol untuk tim ini," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. (art)