Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 21:56 WIB
  • Bhayangkara FC Resmi Lepas 2 Striker

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Bhayangkara FC Resmi Lepas 2 Striker
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Bhayangkara FC VS Persegres Gresik United

VIVA.co.id – Bhayangkara FC resmi melepas dua striker mereka, yakni Thiago Furtuoso dan Muchlis Hadi Ning. Keduanya juga sudah memiliki labuhan terbaru di putaran kedua Liga 1.

Thiago yang berasal dari Brasil bergabung dengan Madura United. Sementara itu, Muchlis dipinang Semen Padang. Keduanya sudah pamitan dengan manajemen Bhayangkara FC.

(Baca juga: Bhayangkara FC Datangkan Kiper Senior)

"Prosesnya sedang berjalan. Untuk Muchlis sudah pamitan di tim, dan tadi terbang ke Padang. Semoga juga banyak cetak gol di Madura," tutur Sekretaris Perusahaan Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Selasa 8 Agustus 2017.

Belakangan, tim berjuluk The Guardians dikaitkan dengan mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Sebelum kembali ke Indonesia, pria asal Montenegro tersebut bermain dengan Melaka United.

Namun, belum dipastikan apakah Spaso sudah resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Karena saat bertandang ke Stadion Marora, markas Perseru Serui, skuatnya akan timpang.

(Baca juga: Ini Rahasia Bhayangkara FC Kalahkan Arema FC)

Tiga pemain mereka, Paulo Sergio, Dendy Sulistyawan, dan TM Ichsan harus absen. Ketiganya mendapatkan akumulasi kartu dan harus menepi sat pertandingan.

"Harapan kami bisa dapat poin di Serui. Itu yang harus kami fokuskan," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.