Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:26 WIB
  • Eks Bomber Timnas Jadi Harapan Baru Semen Padang

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Andri Mardiansyah (Padang)
Eks Bomber Timnas Jadi Harapan Baru Semen Padang
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pemain timnas Indonesia U-23, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

VIVA.co.id – Merasa lini depan masih tumpul dan rendah produktivitas gol, Semen Padang mendatangkan mantan penyerang Timnas U-19. Dia adalah Muchlis Hadi Ning Syaefulloh dari Bhayangkara FC.

Menurut Manajer Semen Padang FC, Win Benardino, saat ini mereka meminjam Muchlis dari Bhayangkara FC untuk memperkuat lini depan Kabau Sirah. Muchlis diyakini akan mampu mempertajam lini depan Semen Padang FC.

"Apakah nanti akan kita rekrut dan kontrak, masih dalam tahap pembicaraan. Ya, sampai akhir putaran ke-2," kata Win, Rabu 9 Agustus 2017.

Pengalaman Muchlis merumput bersama Timnas U-19 diyakini akan mampu menambah produktivitas gol bagi Kabau Sirah.

Semen Padang FC sebenarnya sudah memiliki empat orang striker. Bahkan terkadang Mofu juga menjadi second striker, yang diduetkan dengan Marcel.

Namun, masih saja lini depan mereka masih jauh dari harapan. Ditambah lagi Syamsul Bahri saat ini tengah mengikuti pelatihan di timnas untuk Turnamen Piala Panglima sampai akhir September 2017.

"Intinya, dengan datangnya Muchlis Hadi Ning Syaefulloh, kita ingin produktivitas gol meningkat,"imbuh Win.

Kebetulan, manajemen Bhayangkara FC bakal melepas dua striker, yaitu Muchlis dan Thiago Furtuoso. Thiago akan berlabuh ke Madura United.

"Prosesnya saat ini sedang berjalan. Untuk Muchlis sudah pamitan di tim dan sudah terbang ke Padang," ungkap Corporate Secretary Bhayangkara, Rahmad Sumanjaya. 

Rahmad berharap Muchlis akan mendapatkan jatah tading lebih banyak ketika bergabung dengan tim Kabau Sirah. Sedangkan untuk Thiago, yang akan berseragam Madura United, diharapkan dapat segera menunjukkan performa terbaik. (ren)