Eks Bomber Persib Merapat ke Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic ketika resmi direkrut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Bhayangkara FC bergerak cepat usai melepas Thiago Furtuoso ke Madura United. Mereka langsung merekrut satu bomber asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Tak tanggung-tanggung, Bhayangkara FC merekrut mantan bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Spaso sudah tiba di Jakarta dan telah menandatangani kontrak.

Bertempat di mess Bhayangkara FC, Rabu 9 Agustus 2017, Spaso resmi bergabung setelah menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga 1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim," kata pemain berpostur 1,8 meter tersebut.

Setelah resmi mengikat Spaso, manajemen Bhayangkara FC pun bergerak untuk menyelesaikan urusan administrasi ketenagakerjaan. Targetnya, Spaso bisa dimainkan di laga melawan Perseru Serui, akhir pekan nanti.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain," ujar Rahmad Sumanjaya, selaku Sekretaris Bhayangkara FC.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024