Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 20:34 WIB
  • Persibas Tambah Derita untuk PSCS Cilacap

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Persibas Tambah Derita untuk PSCS Cilacap
Photo :
  • https://twitter.com/Liga2Match/
Para pemain PSCS Cilacap

VIVA.co.id – Persibas Banyumas sukses meraih poin sempurna ketika menghadapi PSCS Cilacap di lanjutan ajang Liga 2 grup 3. The Aul menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Wijayakusuma, kedua tim tampil berimbang. Peluang pertama diciptakan oleh PSCS Sleman melalui Ugik Sugiyanto, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti namun bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Persibas, Saiful Anwar.

Tim tamu merespons, beberapa kesempatan diciptakan sayang masih menemui kendala di penyelesaian akhir. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua tim tamu tampil makin ngotot. Hasilnya, mereka mencetak keunggulan di menit ke-59 melalui gol dari Abdul Gani.

Jual beli serangan terjadi di 15 menit jelang laga berakhir, sayang tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Persibas naik ke posisi tiga klasemen grup 3 dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Sedangkan PSCS turun ke posisi 5 dengan raihan 14 poin dari 11 laga. Mereka gagal menang di tiga laga terakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Susunan Pemain:

PSCS Cilacap: Ega Rizky, Risman Maidullah, M Arifin, Sugiyanto, Syaiful Lewenussa, Jemmy Suparno, M Fadlan Gufron, Arief Yulianto, Saiful Bahri, Andri Ariyanto, Ugik Sugiyanto.

Persibas Banyumas: Saiful Amar, Asep Rudianto, Ryco Fernanda, Trivan, Choirul Hidayat, Nanto, Andik Bahad, Abdul Gani Lukman, Irham Zahrul, Bilton Fernando, Sholihul Uslam.