Mundur dari Persiba, Milo ke Persib?

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@IamPersiba

VIVA.co.id – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini diketahui melalui akun resmi media sosial twitter Persiba.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Hasil minor Beruang Madu di ajang Liga 1 disinyalir menjadi alasan utama mundurnya Seslija. Seperti yang diketahui, Persiba saat ini berada di posisi ke-17 klasemen dengan raihan 10 poin dari 18 laga.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Keputusan Milo untuk mundur menjadi polemik bagi publik Balistik, sebab Persiba dalam proses membenahi tim di putaran kedua Liga 1. Bahkan, Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid bersikukuh Milo tetap menjadi pelatih Beruang Madu hingga akhir musim.

"Insya Allah, pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di tim. Berita ini untuk meluruskan apa yang sedang berkembang, serta simpang siur, karena adanya klub Liga 1 yang mengklaim sepihak posisi Milo di Persiba," begitu pernyataan Jamal melalui akun media instagram.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Keputusan Milo untuk meninggalkan Persiba memperjelas, jika sang pelatih akan menuju Persib Bandung. Kabar Persib untuk merekrutnya sudah berhembus sejak lama.

Seperti yang diketahui, Persib saat ini tengah mencari pelatih pengganti setelah ditinggalkan oleh Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu. (asp)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024