Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 21:12 WIB
  • Mundur dari Persiba, Milo ke Persib?

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Mundur dari Persiba, Milo ke Persib?
Photo :
  • Twitter/@IamPersiba
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija (kanan)

VIVA.co.id – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini diketahui melalui akun resmi media sosial twitter Persiba.

Hasil minor Beruang Madu di ajang Liga 1 disinyalir menjadi alasan utama mundurnya Seslija. Seperti yang diketahui, Persiba saat ini berada di posisi ke-17 klasemen dengan raihan 10 poin dari 18 laga.

 

Keputusan Milo untuk mundur menjadi polemik bagi publik Balistik, sebab Persiba dalam proses membenahi tim di putaran kedua Liga 1. Bahkan, Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid bersikukuh Milo tetap menjadi pelatih Beruang Madu hingga akhir musim.

"Insya Allah, pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di tim. Berita ini untuk meluruskan apa yang sedang berkembang, serta simpang siur, karena adanya klub Liga 1 yang mengklaim sepihak posisi Milo di Persiba," begitu pernyataan Jamal melalui akun media instagram.

Keputusan Milo untuk meninggalkan Persiba memperjelas, jika sang pelatih akan menuju Persib Bandung. Kabar Persib untuk merekrutnya sudah berhembus sejak lama.

Seperti yang diketahui, Persib saat ini tengah mencari pelatih pengganti setelah ditinggalkan oleh Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu. (asp)