Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 06:06 WIB
  • Persiba Peringatkan Klub yang Ingin Rekrut Milo

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Persiba Peringatkan Klub yang Ingin Rekrut Milo
Photo :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
Pelatih Milomir Seslija.

VIVA.co.id - Persiba Balikpapan memperingatkan kepada klub-klub Liga 1 untuk tidak merekrut Milomir Seslija. Mereka mengklaim bila pelatih berusia 53 tahun tersebut masih menjadi pelatih Persiba.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut sudah menyampaikan pengunduran diri sebagai pelatih Persiba. Akan tetapi, manajemen klub menolaknya.

Mereka tidak mendapat alasan yang jelas dengan keputusan pelatih berusia 53 tahun tersebut. Terlebih, Milo masih memiliki kontrak bersama Persiba hingga berakhirnya Liga 1.

Baca Juga: Persiba Geram dengan Kepergian Milo

Selain itu, manajemen juga sudah memenuhi keinginan dari Milo sebagai pelatih, termasuk pemain baru. Maka itu, Persiba geram dengan keputusan sepihak dari Milo.

Bahkan, Milo pergi tanpa kabar ke manajemen Persiba. Persiba pun akan segera melaporkan pelatih asal Bosnia tersebut ke pihak imigrasi dan kepolisian.

Selain itu, Persiba juga akan melaporkan ke PSSI bila Milo masih menjabat sebagai pelatih. Oleh karena itu, Persiba mengingatkan agar klub-klub di Liga 1 untuk tidak mendekatinya.

Baca Juga: Kabur, Persiba Bakal Laporkan Milo ke Polisi

"Harus melalui mekanisme dan prosedur. Kami himbau ke klub Liga 1, jika ingin merekrutnya, harus tahu dulu statusnya Milo seperti apa. Harus baik-baik," ujar Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufiq.

Sampai saat ini, Persiba akan  ditangani oleh Asisten Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi. Milo sendiri memang tengah dikaitkan dengan Persib Bandung dan Arema FC.