Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 09:37 WIB
  • Bertandang ke Serui, BFC Bawa Spasojevic

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Bertandang ke Serui, BFC Bawa Spasojevic
Photo :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC
Pemain anyar Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic

VIVA.co.id – Bertandang ke markas Perseru Serui pada lanjutan Liga 1, Bhayangkara FC (BFC) membawa pemain barunya Ilija Spasojevic. Kedua tim akan memainkan pekan ke 19 Liga 1 pada, Minggu, 13 Agustus 2017. 

Penyerang asal Montenegro tersebut diharapkan menjadi solusi lini depan BFC yang ditinggalkan oleh Thiago Furtuoso yang hijrah ke Madura United. BFC membawa 18 pemain untuk bertandang ke Serui, dan sudah tiba, Kamis 10 Agustus 2017 pagi. 

"Mudah-mudahan proses administrasi berjalan lancar dan Spaso bisa main untuk kita lawan Perseru Serui," kata pelatih BFC, Simon McMenemy dalam rilis yang diterima VIVA.co.id. 

"Kami optimistis bisa meraih poin di Serui. Tim dalam kondisi bagus," tambah McMenemy. 

Spaso yang pernah memperkuat Persib Bandung ini cukup optimistis bersama BFC. Ia pun sudah tidak sabar ingin memulai debutnya.

Spaso memang tidak menargetkan secara pribadi berapa gol yang akan ia cetak bersama BFC. Namun, ia menyebut, akan bekerja keras untuk bisa membawa BFC bersaing di papan atas klasemen Liga1 

"Saya sudah tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi Bhayangkara FC,Saya datang untuk membantu tim meraih sesuatu. Mudah-mudahan bisa," kata Spaso. 

Sementara itu, beberapa pemain BFC akan absen saat bertandang ke Serui. Mereka adalah, Evan Dimas dan Putu Gede yang membela tim nasional di SEA Games Malaysia 2017. BFC juga kehilangan Paulo Sergio karena akumulasi kartu. 

Begitu juga dengan TM Ichsan yang harus menepi lantaran kartu kuning yang diterimanya di laga terakhir. Sedangkan Dendy Sulistyawan yang mencetak satu gol ketika melawan Arema juga tidak ikut dalam rombongan karena harus masuk pendidikan BIntara Polri di SPN Mojokerto.