Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 10:09 WIB
  • Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Kamis 10 Agustus 2017

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Kamis 10 Agustus 2017
Photo :
  • https://www.instagram.com/persibabantulofficial/
Para pemain Persiba Bantul

VIVA.co.id –  Persaingan sengit di Liga 2 akan berlangsung hari ini, Kamis 10 Agustus 2017. Ada pertandingan yang disiarkan langsung dan tunda oleh tvOne di pekan 11 ini.

Di Stadion Sultan Agung, Bantul, ada pertandingan lanjutan Grup 4. Persiba Bantul akan menghadapi Sragen United mulai pukul 15.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh tvOne.

Laga ini sangat penting untuk Persiba yang masih menempati juru kunci klasemen Grup 4. Mereka baru mengumpulkan 4 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Sragen United menempati posisi 6 dengan 10 poin dari 10 laga.

Pertandingan tak kalah menarik tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Persepam Madura Utama menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup 5.

Kick off pertandingan ini berlangsung pukul 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran tunda laga ini di tvOne, pukul 18.30 WIB.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - Persiba Bantul vs Sragen United - tvOne (live)
18.30 WIB - Persepam Madura Utama vs Persebaya Surabaya - tvOne (delay)