Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Kamis 10 Agustus 2017

Para pemain Persiba Bantul
Sumber :
  • https://www.instagram.com/persibabantulofficial/

VIVA.co.id –  Persaingan sengit di Liga 2 akan berlangsung hari ini, Kamis 10 Agustus 2017. Ada pertandingan yang disiarkan langsung dan tunda oleh tvOne di pekan 11 ini.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Di Stadion Sultan Agung, Bantul, ada pertandingan lanjutan Grup 4. Persiba Bantul akan menghadapi Sragen United mulai pukul 15.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh tvOne.

Laga ini sangat penting untuk Persiba yang masih menempati juru kunci klasemen Grup 4. Mereka baru mengumpulkan 4 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Sragen United menempati posisi 6 dengan 10 poin dari 10 laga.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Pertandingan tak kalah menarik tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Persepam Madura Utama menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup 5.

Kick off pertandingan ini berlangsung pukul 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran tunda laga ini di tvOne, pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Malam Ini

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - Persiba Bantul vs Sragen United - tvOne (live)
18.30 WIB - Persepam Madura Utama vs Persebaya Surabaya - tvOne (delay)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya