Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:30 WIB
  • Ironi Persiba, Beli Pemain Baru Tapi Ditinggal Pelatih

  • Oleh
    • Satria Permana
Ironi Persiba, Beli Pemain Baru Tapi Ditinggal Pelatih
Photo :
  • Istimewa
Milomir Seslija kabur dari Persiba Balikpapan

VIVA.co.id – Persiba Balikpapan mendapatkan hantaman keras di awal putaran kedua Liga 1. Mereka ditinggal pelatih Milomir Seslija tanpa alasan yang jelas.

Milo secara mengejutkan mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persiba. Dalam surat tersebut, Milo mengaku pengunduran dirinya disebabkan oleh alasan teknis, gagal memenuhi target.

Alasan itu dianggap tak masuk akal oleh manajemen Persiba. Mereka pun geram dengan sikap Milo.

Wajar, sebab Persiba sudah mendatangkan pemain-pemain permintaan pelatih asal Bosnia tersebut. Sebut saja Maldini Pali, Hendra Sandi Gunawan, Sunarto, dan Srdan Lopicic.

Tim belum diracik, tapi Milo nyatanya sudah kabur. "Seharusnya dia bertemu kami secara langsung, duduk sama-sama dan bicarakan baik-baik. Kami cek ke rumahnya, Milo sudah tidak ada," kata Sekretaris Persiba, Irfan Taufiq.

Kepergian Milo dari Persiba menguatkan isu yang sempat berkembang. Bahwa, Milo akan melatih Persib Bandung.

Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari Milo atau manajemen Persib mengenai rumor tersebut. Namun, manajemen Persiba sudah melontarkan ultimatum andai Milo melatih tim lain.

"Kami akan lapor Milo ke PSSI, menyatakan dia masih melatih Persiba dan belum ada surat keluar untuknya. Dia harus bertanggung jawab. Kami juga mau lapor ke kantor imigrasi dan kepolisian," tegas Irfan.

Persiba ditinggalkan Milo dalam kondisi terpuruk. Kini, mereka terbenam di peringkat 17, atau masuk zona degradasi, dengan hanya mengoleksi 10 poin.