Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:56 WIB
  • Masih Adaptasi, Pemain Australia Ini Tetap Jadi Andalan MU

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Masih Adaptasi, Pemain Australia Ini Tetap Jadi Andalan MU
Photo :
  • instagram.com/cam8710_
Pemain asing Madura United, Cameron Watson

VIVA.co.id – Laga tandang Madura United (MU) ke kandang Bali United pada 13 Agustus 2017 mendatang seolah menjadi panggung bagi pilar Asia baru milik skuat Sape Kerrab, Cameron Watson. Pemain asal Australia itu tentunya kembali dinantikan aksinya usai melakoni debut melawan Persela Lamongan, pekan lalu.

Dalam penampilannya selama 45 menit, Watson memang terlihat belum beradaptasi betul dengan pola permainan MU. Dua kesalahan antisipasi bola bahkan hampir menyebabkan MU mengalami kebobolan.

Kendati demikian, peran Watson di lini tengah MU mendapatkan pujian dari pelatih Gomes Oliviera yang menyebut pemainnya itu memiliki skill dan kemampuan yang dibutuhkan. Gomes pun berdalih jika Watson memang belum bisa beradaptasi dengan cuaca saat berlaga dengan atmosfer sepakbola Indonesia.

“Dia terlihat kaget. Itu biasa sebagai penampilan pertama dalam pertandingan. Dia pasti akan cepat menyesuaikan dengan pertandingan di Indonesia. Karena dia memiliki kemampuan dan skill untuk itu,” ungkap Gomes, dilansir situs resmi klub.

“Watson jangan disamakan dengan siapapun. Dia memiliki gaya dan cara bermain sendiri, kemampuan pemain ini dapat membantu tim ini menjadi yang terbaik di kompetisi ini,” tegas Gomes. (one)