Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 12:29 WIB
  • Bomber Anyar Persija Tebar Ancaman ke Gawang Persiba

  • Oleh
    • Satria Permana
Bomber Anyar Persija Tebar Ancaman ke Gawang Persiba
Photo :
  • Twitter/@Persija_Jkt
Penyerang baru Persija Jakarta, Reinaldo da Costa

VIVA.co.id – Angin segar menghampiri Persija Jakarta. Dalam duel menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 12 Agustus 2017, Persija dipastikan bisa menurunkan striker anyarnya, Reinaldo Elias da Costa.

Proses pengurusan administrasi Reinaldo sudah rampung. Dengan demikian, secara administratif, Reinaldo sudah bisa dimainkan.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, tak mau gegabah memainkan Reinaldo. Dia masih mau memantau perkembangan pemain berpaspor Australia tersebut.

"Ya, bisa turun. Tapi, kami masih pantau dia dalam satu hingga dua hari ke depan. Secara administrasi, dia bisa turun. Dalam latihan perdana, dia juga sudah menunjukkan perkembangan bagus," kata Teco, Kamis 10 Agustus 2017.

Reinaldo pun tak sabar untuk unjuk gigi di atas lapangan. Hasratnya untuk memuaskan Jakmania, sudah tak bisa dibendung.

"Saya ingin segera buktikan di hadapan suporter. Saya ingin cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persija," ujar Reinaldo.

Proses adaptasi Reinaldo di Persija terbilang lancar. Kehadiran pemain asal Brasil seperti Willian Pachecho dan Bruno Lopes, membuat Reinaldo merasa nyaman. Apalagi, para pemain Persija juga sangat ramah terhadapnya. (one)