Administrasi Selesai, Persib Bawa Bomber Anyar ke Malang

Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung membawa bomber anyarnya, Ezechiel N'Douassel, saat melawat ke Malang, demi menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 12 Agustus 2017. Keputusan ini diambil lantaran proses kepengurusan administrasi terkait Ezechiel sudah rampung.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Hanya empat pemain yang ditinggal Persib di Bandung. Mereka adalah Muhammad Nathsir, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Angga Febrianto.

Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, ia ingin menggelar satu kali latihan lagi di Malang demi mematangkan strategi. Herrie juga ingin meninjau perkembangan Ezechiel sebelum diputuskan untuk turun di laga kontra Arema nanti.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Latihan terakhir untuk jaga kebugaran saja. Paling dengan permainan kecil agar mereka senang dan nyaman," kata Herrie, Kamis 10 Agustus 2017.

Modal bagus dikantongi Persib saat melawat ke Malang. Mereka baru saja menang atas PS TNI dengan skor 3-1.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Herrie berharap anak-anak asuhnya bisa memanfaatkan situasi kondusif di dalam tim demi bisa meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan suasananya terbawa terus. Biar kita bisa enjoy untuk bermain di sana, yang penting kita target harus bisa curi poin di sana," ujar pria yang akrab disapa Jose tersebut. (mus)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024