Persib Mau Rusak Perayaan Ulang Tahun Arema

Laga Persib Bandung vs Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Motivasi tinggi tengah diusung Arema FC jelang menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 12 Agustus 2017.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pasalnya, Alfarizi dan kawan-kawan ingin berpesta di ulang tahun Arema ke-30 yang jatuh  pada 11 Agustus 2017. Artinya, kemenangan menjadi harga mati bagi Singo Edan.

Namun, Persib Bandung juga tak mau kalah. Mereka mengincar poin untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Persib tercecer di urutan 14 klasemen dengan 24 poin.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Moment mereka ulang tahun, kita mah berharap hanya untuk main bola dan ambil poin di sana," ujar Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan.

Hal senada juga sampaikan bek senior Persib, Tony Sucipto. Pemilik nomor punggung 6 ini bertekad merusak pesta ulang tahun Arema di markasnya. "Tidak hanya Arema, motivasi kami juga besar untuk meraih kemenangan," ujar Tony.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Tony berharap tim bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik di lapangan. Kemenangan 3-0 atas PS TNI pekan lalu, menjadi modal berharga saat melawan Arema.  

"Kita fokus di tiap pertandingan dongkrak posisi. Sekarang pertandingan terdekat lawan Arema, kami ingin memberikan yang terbaik. Target kami curi poin," lanjut Tony. (ren)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024