Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 05:36 WIB
  • PSM Makassar Bawa Striker Barunya ke Markas Persela

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha,
    • Yasir (Makassar)
PSM Makassar Bawa Striker Barunya ke Markas Persela
Photo :
  • Istimewa
Pemain PSM Makassar menjalani latihan

VIVA.co.id - PSM Makassar memboyong 21 pemain untuk menghadapi dua laga tandang beruntun. Tidak ketinggalan, rekrutan baru PSM Pavel Purishkin turut diikutkan.

Diketahui pada lanjutan Liga 1 pekan 19, PSM akan melawan tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu, 12 Agustus 2017. Kemudian tiga hari setelahnya, PSM akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20.

Meski proses administrasi Pavel Purishkin belum rampung, PSM tetap membawa striker asal Uzbekistan itu ke tur tandang. Diharapkan, bomber 29 tahun itu bisa ikut dimainkan melawan Persela.

"Pavel tetap dibawa ke Lamongan dan Jakarta untuk memperlancar proses adaptasi dengan tim. Kami berharap urusan admistrasi Pavel cepat beres agar bisa dimainkan melawan Persela," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, Kamis, 10 Agustus 2017.

Menurut Wina, tim Ayam Jantan saat ini fokus untuk mematangkan strategi dengan mengoptimalkan latihan di Makassar. "Jarak Makassar ke Surabaya terbilang dekat. Makanya kami memilih berangkat (Jumat) besok sekaligus mengoptimalkan latihan di Makassar," jelas Widya.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku puas dengan performa awal Pavel. Meski pada sesi latihan, Kata Robert, Pavel kurang memuaskan, tapi hal itu wajar karena dia baru tiba di Makassar.

"Saya yakin Pavel bisa beradaptasi dengan cepat dan berguna buat tim ini. Di klub lamanya, dia bisa mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan," kata Robert.

Terkait dengan jumlah pemain yang diboyong ke Persela dan Persija, Robert mengungkapkan jumlah itu sudah sesuai dengan strategi yang ingin dia terapkan. Targetnya, PSM dapat mencuri poin dalam dua laga tersebut.

"Tentu saja saya optimistis PSM bisa meraih poin dari Persela dan Persija," kata Robert.

Daftar Pemain tour tandang PSM:

Kiper: Rivki Mokodompit, M. Syaiful
Belakang: Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Fatur Rahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Steven Paulle
Tengah: Mark Klok, M. Arfan, Syamsul Haeruddin, Rizki Pellu, Willem Jan Pluim
Depan: Gozali Siregar, Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Pavel Purishkin