Kabur dari Persiba, Milo Bakal Ditindak Tegas

Milomir Seslija kabur dari Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PT Liga Indonesia Baru buka suara terkait permasalahan yang dihadapi oleh Persiba Balikpapan dan pelatihnya, Milomir Seslija. Direktur Utama LIB, Berlington Siahaan, mengaku siap menindak tegas pria yang biasa dipanggil Milo tersebut.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Pelatih asal Bosnia ini mengundurkan diri sebagai arstitek Beruang Madu secara sepihak. Persiba yang tidak terima, kabarnya bertindak dengan melaporkannya ke polisi.

Keputusan dari Milo ini tentu menjadi tamparan keras bagi Tim Beruang Madu. Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. Namun, manajemen Persiba sudah melontarkan ultimatum andai Milo melatih tim lain.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Akan kami tunggu hasilnya seperti apa, jika ada pelanggaran antara kedua belah pihak tentu sanksi akan diberikan. Sanksinya seperti apa kami belum bisa bicara banyak," kata Berlington, ketika dihubungi VIVA.co.id.

"Permasalahan ini harus diselesaikan dulu antara kedua belah pihak. Duduk bersama untuk menyelesaikan kontrak, perkembangannya masih kami pantau," tutur dia.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Persiba ditinggal Milo dalam kondisi terpuruk. Saat ini Persiba berada di posisi ke-17 Liga 1 dengan 10 poin. (one)

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024