Ultah Arema, Pegawai Pemkot Malang Pakai Atribut Singo Edan

Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Malang
Sumber :
  • Lucy Aditya (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Arema merayakan ulang tahun pada Jumat ini, 11 Agustus 2017. Tim berjuluk Singo Edan diketahui lahir 30 tahun silam, didirikan oleh Jenderal Acub Zainal dan putranya, Lucky Acub Zainal.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Sebagai wujud apresiasi tim kebanggaan masyarakat Malang, Pemerintah Kota Malang memberi instruksi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Malang untuk menggunakan kaos beratribut Arema.

Pemandangan tidak lazim ini tampak sejak memasuki pintu masuk Balai Kota Malang. Seluruh resepsionis menggunakan baju biru khas Arema. Begitu juga dengan sejumlah ruangan yang ada di Balai Kota Malang. Para pegawai menggunakan baju Arema.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Ini tahun kedua kita mengimbau seluruh ASN untuk menggunakan baju Arema. Tentu ini wujud apresiasi kita dan rasa bangga karena Arema telah mengharumkan nama Kota Malang dengan berbagai prestasi yang diraih selama 30 tahun ini," kata Kepala Humas Pemkot Malang, Nur Widiyanto.

Marella Rucita, resepsionis Balai Kota Malang, mengaku bangga saat menggunakan baju beratribut Arema. Instruksi dari Humas Pemkot Malang untuk menggunakan baju Arema ia lakukan dengan senang hati.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Ini ikut menyemarakkan ulang tahun. Saya beli baju baru karena untuk lebih meriah. Saya bangga menggunakan baju Arema. Instruksi ini dari Humas, tapi kita kerja semakin senang karena baju Arema," ujar Marella. (one)

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022