Bhayangkara FC Tidak Ingin Malu di Kandang Serui

Pemain Bhayangkara FC menjalani latihan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC (BFC) menggelar latihan di lapangan Kodim Kepulauan Yapen, Serui, Jumat, 11 Agustus 2017 pagi. Dalam sesi latihan yang berjalan sekitar 2 jam itu para pemain sangat bersemangat. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Tak terkecuali Ilija Spasojevic yang ikut dalam 18 pemain yang dibawa pelatih BFC, Simon McMenemy.

"Kami baru saja melakukan perjalanan panjang tapi pemain sangat bersemangat itu keuntungan tersendiri bagi kami," kata Simon dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Meski tidak membawa beberapa pemain inti yang sebelumnya memenangkan pertandingan ketika menjamu Arema, seperti Dendy Sulistyawan, Paulo Sergio dan juga TM Ichsan, namun Simon yakin timnya bisa mencuri poin dari Serui.

"Terpenting fokus ke pertandingan. Kami ingin para pemain juga enjoy ketika bermain di Serui. Kami tidak ingin keterbatasan di Serui menjadi alasan. Semisal lapangan kurang bagus, hotel dan lain-lain. Saya ingin pemain melupakannya dan fokus ke pertandingan dan mendapatkan angka," jelas mantan pelatih tim nasinoal Philipina itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Perseru Serui menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan ketika bermain di kandang. Tim-tim besar banyak tidak mendapatkan poin ketika bermain di stadion Maroara. Termasuk Persib yang takluk dj laga terakhir.

"Kami ingin pemain berfikir bahwa kami bisa mendapatkan angka dan itu harus tertanam dalam pikiran mereka dan semuanya akan berjalan bagus di lapangan," ucap Simon.

Terpisah, kapten tim Indra Kahfi menyebut timnya dalam kondisi bagus.

"Semoga nanti menular di pertandingan. Kami ingin mendapatkan angka dan akan bekerja keras mewujudkannya," kata Indra. 

Indra juga menyebut, suasana tim tetap terjaga dan harmonis meski ada sedikit bongkar pasang pemain di putaran kedua.

"Semoga juga Spaso membawa suasana segar dan baru di tim. Terpenting bisa membantu tim berada di papan atas klasemen," tambah Indra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya