Pemain Arema FC Ingin Beri Kado Manis di HUT ke 30

Pemain Arema FC, Dendi Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (12/8/2017)

VIVA.co.id - Pemain Arema FC, Dendi Santoso, termotivasi untuk meraih kemenangan saat melawan Persib Bandung. Duel Arema FC kontra Persib, akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Sebagai pemain saya ingin membuktikan ke suporter, karena suporter datang memenuhi stadion dengan nyanyian suporter, dukungan pengurus justru menjadi motivasi kami menunjukan kualitas," kata Dendi Santoso, Jumat, 11 Agustus 2017.

Arema wajib meraih kemenangan untuk keluar dari catatan buruk dalam 3 laga terakhir. "Semoga waktu ulang tahun Arema justru menjadi motivasi kami untuk meraih kemenangan," imbuh Dendy Santoso.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain jebolan akademi Arema itu mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh pemain Persib. Sebab, semua pemain Persib mempunyai kualitas yang bagus sehingga harus diwaspadai.

"Semua pemain Persib patut diwaspadai karena tim Persib banyak pemain berkualitas disetiap lini," ucap Dendi Santoso.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Beberapa persoalan yang ada dalam tim Arema sudah diantisipasi oleh tim Arema. Mulai dari faktor non teknis membangun mental pemain hingga faktor teknis perbaikan penyelesaian akhir.

"Kondisi terakhir kita siap, kita lakukan persiapan dengan senang. Kita Kamis malam, ada makan bersama itu membuat kebersamaan kita meningkat. Kita sudah lakukan latihan penyelesaian akhir semoga kita bisa cetak gol," kata Dendy Santoso.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022