Lupakan Kaburnya Milo, Persiba Pilih Fokus Lawan Persija

Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Bekasi (12/8/2017)

VIVA.co.id - Tim Persiba Balikpapan akui kondisi tim sudah stabil sejak hilangnya Milo Seslija. Mereka saat ini fokus untuk menghadapi Persija Jakarta dalam putaran kedua Liga 1 di stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu 12 Agustus 2017

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Kami di sini sudah siap melawan Persija. Kondisi kami sudah kondusif," kata pelatih sementara Persiba Balikpapan, Haryadi, Jumat 11 Agustis 2017.

Haryadi menambahkan, meski tim manajemen sedang ada masalah, pemain sudah enjoy. Mereka tak lagi memikirkan masalah internal. "Pemain sudah santai, jadi sudah siap berlaga," jelasnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Menurutnya, seluruh pemain sekarang ini fokus bisa mengantungi tiga poin dalam menghadapi tim Persija. Bahkan, kata dia, jauh-jauh hari sudah disarankan kepada pemain untuk lebih fokus.

"Buktinya kami nyaman dalam menjalani proses latihan," ujarnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Haryadi, menjelaskan, saat ini Persiba sudah kedatangan pemain asing baru Srdjan Lopicic, Sunarto, Oky Derry, Maldini Pali, dan Hendra Sandi. Bahkan, di pertandingan sebelumnya, Joker julukan Sunarto berhasil mencetak gol kemenangan Persiba.

"Satu pemain asing yang baru (Lopes) belum bisa main," kata Haryadi.

Sementara itu, gelandang Persiba, Bryan Cesat Ramada,n menyadari tim nya sedang ada masalah setelah ditinggal pelatih kepala tanpa alasan jelas. Hingga akhirnya para pemain diminta tidak memikirkan masalah tersebut.

"Kami hanya fokus di pertandingan. Kami akan menjalankan instruksi pelatih, siapa pun itu pelatihnya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya