Lawan Persib, Arema FC Dituntut Raih Poin Sempurna

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu, 12 Agustus 2017. Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan saat ini pemainnya dalam kondisi siap tempur.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

"Allhamdulilah semua baik, persiapan baik semua pemain siap main termasuk pemain baru (Ahmet Atayew)," kata Joko Susilo, Jumat, 11 Agustus 2017.

Joko Susilo mengingatkan tidak ada alasan bagi pemainnya untuk tidak bangkit dari rentetan hasil buruk. Menurutnya momentum melawan Persib Bandung harus dijadikan awal kebangkitan Arema.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

"Kami sudah mempersiapkan mental untuk melawan Persib. Untuk pertandingan besok saatnya menunjukan, tidak ada alasan lagi kita ingin yang terbaik besok," ujar Joko Susilo.

Persib Bandung saat ini mempunyai pemain asing andalan baru Ezechiel N'Douassel. Namun Joko Susilo menegaskan timnya tidak akan terbebani dengan kekuatan Persib Bandung. Ia meminta anak asuhnya fokus.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

"Persib sedang dalam track naik, mereka punya striker asing baru, cukup berkualitas. Tapi itu kekuatan Persib kami tidak mau terbebani itu," ucap Joko Susilo.

Joko Susilo berpesan pemainnya harus bermain lepas tidak tertekan dengan situasi apapun. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu meminta anak asuhnya percaya diri dengan kemampuan masing-masing.

"Kami sudah tekankan kepada tim apapun situasinya tidak ada alasan menjadi penghambat kita untuk bangkit. Baik itu dipimpin wasit asing atau wasit lokal karena kita akan berjuang dengan kepercayaan diri kita sendiri," kata Joko Susilo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya