Striker Baru Persib Belum Pasti Tampil Lawan Arema

Pemain anyar Persib, Ezechiel N'Douassel (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id - Persib Bandung memboyong pemain asing barunya berposisi penyerang Ezechiel N'Douassel saat ke Malang. Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

"Pemain asing baru akan kita lihat hingga kondisi terakhir, dia juga cepat beradaptasi kita akan lihat kondisi terakhir diturunkan apa tidak," kata Pelatih Persib Herrie Setyawan.

Herrie menyebut skuat Maung Bandung dalam kondisi siap tempur saat kontra Arema FC. Semua pemain yang diboyong ke Malang siap diturunkan.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

"Kita sudah melakukan persiapan segala sesuatunya melawan Arema. Kondisi pemain juga sedang bagus mudah-mudah pemain siap diturunkan," ucap Herrie.

Persib Bandung membawa 21 pemain ke Malang. Hanya empat pemain yang ditinggal Persib di Bandung. Mereka adalah Muhammad Nathsir, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Angga Febrianto.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

"Kita bawa 21 pemain, pemain kita harus punya motivasi lebih dari pemain Arema karena mereka bermain di kandang, semua pemain siap," ujar Herrie.

Herrie mengatakan situasi yang dialami Arema dan Persib Bandung hampir sama. Ditinggal pelatih kepala saat paruh musim Liga 1. Ia menyebut akan menampilkan permainan terbaik.

"Situasi Arema dan Persib sama ditinggalkan pelatih kepala masing-masing. Tapi semua kita biarkan berjalan saja, kita suguhkan permainan yang enak ditonton," katanya.

"Arema diisi pemain bagus mulai belakang, tengah, dan depan. Semua pemain berpengalaman ada Cristian Gonzales juga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya