Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 06:02 WIB
  • Striker Baru Persib Belum Pasti Tampil Lawan Arema

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha,
    • Lucky Aditya (Malang)
Striker Baru Persib Belum Pasti Tampil Lawan Arema
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus
Pemain anyar Persib, Ezechiel N'Douassel (kiri).

VIVA.co.id - Persib Bandung memboyong pemain asing barunya berposisi penyerang Ezechiel N'Douassel saat ke Malang. Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

"Pemain asing baru akan kita lihat hingga kondisi terakhir, dia juga cepat beradaptasi kita akan lihat kondisi terakhir diturunkan apa tidak," kata Pelatih Persib Herrie Setyawan.

Herrie menyebut skuat Maung Bandung dalam kondisi siap tempur saat kontra Arema FC. Semua pemain yang diboyong ke Malang siap diturunkan.

"Kita sudah melakukan persiapan segala sesuatunya melawan Arema. Kondisi pemain juga sedang bagus mudah-mudah pemain siap diturunkan," ucap Herrie.

Persib Bandung membawa 21 pemain ke Malang. Hanya empat pemain yang ditinggal Persib di Bandung. Mereka adalah Muhammad Nathsir, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Angga Febrianto.

"Kita bawa 21 pemain, pemain kita harus punya motivasi lebih dari pemain Arema karena mereka bermain di kandang, semua pemain siap," ujar Herrie.

Herrie mengatakan situasi yang dialami Arema dan Persib Bandung hampir sama. Ditinggal pelatih kepala saat paruh musim Liga 1. Ia menyebut akan menampilkan permainan terbaik.

"Situasi Arema dan Persib sama ditinggalkan pelatih kepala masing-masing. Tapi semua kita biarkan berjalan saja, kita suguhkan permainan yang enak ditonton," katanya.

"Arema diisi pemain bagus mulai belakang, tengah, dan depan. Semua pemain berpengalaman ada Cristian Gonzales juga," sambungnya.