Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 08:37 WIB
  • Lima Fakta Menarik Jelang Arema FC vs Persib Bandung

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Lima Fakta Menarik Jelang Arema FC vs Persib Bandung
Photo :
  • Istimewa
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien

VIVA.co.id – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Arema FC yang menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang,pada hari ini,  Sabtu 12 Agustus 2017.

Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim, mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Liga 1. Saat ini, Singo Edan berada di posisi ke-10 dengan raihan 26 poin dari 18 laga. Tiga poin di laga ini setidaknya memperbaiki tempat mereka ke posisi enam klasemen.

Sementara itu, Persib dalam tekad untuk meneruskan tren positif. Sebelumnya, mereka mendapat kemenangan ketika menghadapi PS TNI dengan skor 3-1, 5 Agustus 2017 lalu.

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 18 laga. Berikut, lima fakta menarik jelang Arema vs Persib Bandung, seperti dilansir situs resmi klub:

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Arema layak diunggulkan. Tercatat, dari lima pertemuan terakhir, Arema mendapat dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

2. Tiga pertemuan terakhir antara kedua tim selalu berakhir dengan skor imbang. Uniknya tidak ada gol tercipta di tiga pertemuan tersebut.

3. Arema punya catatan bagus ketika tampil di kandang, mereka hanya kalah sekali dari sembilan laga terakhir di Stadion Kanjuruhan.

4. Persib punya catatan buruk ketika tampil di laga tandang. Mereka nihil kemenangan di tujuh pertandingan tandang terakhirnya.

5. Persib akan tampil lebih menyerang di laga ini. Kemungkinan besar mereka akan menurunkan bomber barunya asal Chad, Ezechiel N' Douassel.  (asp)