Lima Fakta Menarik Jelang Persija Vs Persiba

Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Duel menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu 12 Agustus 2017.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Tiga poin menjadi sangat krusial bagi kedua tim demi bisa bersaing di papan klasemen Liga 1. Saat ini, Persija berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 28 poin dari 18 laga.

Jika menang, mereka bisa menggeser tempat PSM Makassar di posisi ke-5 klasemen. Sementara itu, Persiba saat ini berada di posisi ke-17 klasemen dengan raihan 10 poin dari 18 laga.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Tekad mereka saat ini adalah meraih kemenangan demi mendekati posisi Perseru Serui dan terlepas dari zona degradasi Liga 1. Berikut, lima fakta menarik jelang Persija vs Persiba, seperti dilansir situs resmi Liga 1:

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Macan Kemayoran layak diunggulkan. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija meraih empat kemenangan sedangkan Persiba mendapat satu kemenangan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

2. Beruang Madu datang ke Stadion Patriot dengan membawa masalah. Ya, mereka tidak didampingi oleh pelatihnya, Milomor Seslija yang dikabarkan mundur beberapa waktu lalu.

3. Persiba dalam tren positif, mereka belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhirnya. Sebelumnya mereka menaklukkan Perseru dengan skor 2-1.

4. Persiba punya catatan negatif jika main di laga tandang. Mereka belum menang di tiga pertandingan tandang terakhirnya.

5. Persija punya rekor positif ketika bermain di laga kandang. Mereka baru kalah sekali sejak pekan pertama Liga 1. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya