Saran 'Bijak' Evan Dimas Jelang SEA Games 2017

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, dalam latihan.
Sumber :
  • 24h.com.vn

VIVA.co.id – Target berat diemban oleh Timnas Indonesia U-22 di gelaran SEA Games 2017. Ya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi meminta Garuda Muda pulang ke Indonesia dengan raihan medali emas.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Beberapa persiapan sudah dilakukan oleh skuat asuh Luis Milla, salah satunya pemusatan latihan. Bintang Indonesia, Evan Dimas memberikan saran bijak untuk rekan-rekannya jelang bertarung di ajang dua tahunan tersebut.

Dia meminta, rekan-rekannya untuk melawan ego di diri sendiri. Dia yakin, dengan begitu, siapa pun lawannya Indonesia tidak akan kesulitan.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Lawan terberat adalah diri sendiri. Jadi, kami tidak akan menang siapa pun lawannya. Kami juga sudah menyiapkan semua dengan baik," kata Evan kepada VIVA.co.id.

"Persiapan seperti biasa, saya lihat teman-teman juga sudah tidak sabar untuk menghadapi SEA Games. Saya harap, kami bisa memenuhi target emas," lanjut dia.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-22 sudah berangkat ke Malaysia pada hari ini, Sabtu 12 Agustus 2017 untuk mengikuti SEA Games 2017. Indonesia akan menghadapi Thailand di laga perdana, laga tersebut akan dihelat pada 15 Agustus 2017. (asp)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024