Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:30 WIB
  • Eks Bomber Timnas Ini Diminta Bikin Semen Padang Makin Subur

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Andri Mardiansyah (Padang)
Eks Bomber Timnas Ini Diminta Bikin Semen Padang Makin Subur
Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)
Penyerang Semen Padand, Muchlis Hadi Ning Syaefulloh.

VIVA.co.id – Tak menunggu waktu lama, usai pertandingan kontra Sriwijaya FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Jakabaring Palembang, Jumat 11 Agustus 2017 kemarin, manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang FC, memperkenalkan Eks Bomber Timnas U-19 yang akan mempertajam lini depan Kabau Sirah di hadapan Publik Sriwijaya. Dia adalah Muchlis Hadi Ning Syaefulloh yang sebelumnya membela Bhayangkara FC..

Dikatakan Manajer Semen Padang FC, Win Benardino, Muchlis diperkenalkan di Emilia Hotel Palembang, sesaat laga kontra Sriwijaya FC usai. Alasannya, supaya bisa menambah kepercayaan diri seluruh tim di putaran ke 2 kompetisi Liga 1. Muchlis diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan Kabau Sirah.

"Ya, kemarin kita sudah umumkan dan perkenalkan Muchlis Hadi Ning Syaefulloh di Palembang. Sementara untuk di Padang, kita akan atur ulang jadwal perkenalan Muchlis dengan awak media dan Publik pendukung," kata Win Benardino, Sabtu 12 Agustus 2017.

Win menilai produktifitas gol yang dihasilkan anak asuh Nil Maizar tersebut masih sangat minim. Maka dengan bergabungnya Muchlis, diyakini akan mampu menambah semangat dan jumlah produktifitas gol bagi Kabau Sirah. Apalagi mengingat jam terbang dan pengalaman Muchlis yang pernah memperkuat Timnas U-19. 

"Selama merumput bersama Semen Padang FC, Muchlis Hadi Ning Syaefulloh akan mengenakan nomor punggung 37," ujar Win.

Walau masih bersatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Win memastikan Muchlis akan dapat dimainkan pada pertandingan selanjutnya. Muchlis kemungkinan besar akan diduetkan dengan striker utama Semen Padang FC, Marcel Silva Sacramento.