Jamu PSM Makassar, Persela Usung Misi Balas Dendam

Persela Lamongan Vs PSM Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Laga seru akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 yang mempertemukan Persela Lamongan kontra PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 12 Agustus 2017.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Bagi Persela, kekalahan 1-3 di putaran pertama saat menghadapi PSM di Makassar menjadi pelajaran berharga. Kekalahan itu juga akan dijadikan motivasi tersendiri bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk menekuk PSM. 

Pelatih Persela, Herry Kiswanto, menyatakan siap dengan strategi khususnya menghadapi tim Ayam Jantan. Strategi yang dimaksudnya, juga ditunjang dengan kondisi pemain yang prima. 

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

"Semua pemain sudah siap dan dalam kondisi bagus. Semoga apa yang saya siapkan berjalan sesuai dengan rencana, dan kami bisa balas kekalahan di putaran pertama," kata pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Herkis menyebut, kemenangan pada laga malam nanti menjadi penting. Apalagi, pascakekalahan dari Madura United pada laga sebelumnya. Ia berharap, mental anak asuhnya dapat bangkit kembali jika dapat mengalahkan PSM Makassar. 

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Herkis optimistis, Persela mampu meraih poin penuh di pertandingan ini. Motivasi yang tinggi menjadi modal untuk meraih hal tersebut.

"PSM tim yang baik, tim yang bagus dengan komponen pemain yang mempuni. Tetapi, kami jauh lebih siap dengan bermain di kandang sendiri," ujarnya. 

Persela juga memiliki amunisi baru dengan masuknya Ramon Rodrigues de Mesquito. Keberadaan bek tengah asal Brasil ini dipercaya membuat lini belakang Persela lebih solid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya