Gol Debut Reinaldo untuk Persija Tuai Pujian

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dalam laga pekan ke-19 Liga 1, Sabtu 12 Agustus 2017. Reinaldo Elias da Costa turut mencetak gol pada laga ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Penampilan pemain anyar Macan Kemayoran itu membuat pelatih Stefano Cugurra Teco puas. Bahkan dia menilai gol Reinaldo sangat indah.

"Banyak gelandang Persija yang sudah mengerti dengan karakter permainan Reinaldo. Ini bagus untuk Persija, karena kami punya pemain yang bisa crossing dan dia sebagai target man," kata Teco usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

(Baca juga: Debut Manis Reinaldo Da Costa Bersama Persija Jakarta)

"Dia bekerja keras selama pertandingan dan juga melakukan duel udara. Bagi saya gol dari Reinaldo itu cantik dan indah," imbuh pria asal Brasil tersebut.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Reinaldo sendiri merasa puas dengan hasil yang diterima Persija pada laga tersebut. Dia juga memuji atmosfer luar biasa berkat dukungan Jakmania yang memenuhi tribun stadion.

"Pertandingan ini sangat bagus, atmosfer juga bagus dan ini menjadi start yang bagus untuk saya di Persija," tutur Reinaldo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022