Penyesalan Arema FC Usai Ditahan Imbang Persib Bandung

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan Benny Wahyudi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (13/08/17)

VIVA.co.id – Arema FC gagal melengkapi ulang tahun ke-30 karena ditahan imbang Persib Bandung. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 12 Agustus 2017 dalam pekan ke-19 Liga 1, skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku menyesal karena gagal mempersembahkan kado ulang tahun. Dia meminta maaf kepada para suporter karena kegagalan ini.

"Saya menghargai usaha pemain, karena berjuang bermain dengan semangat sepanjang pertandingan. Mereka tampil maksimal meski kami belum bisa meraih kemenangan," kata Joko dalam konferensi pers usai pertandingan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

(Baca juga: Bentrok Arema Kontra Persib Berakhir Tanpa Pemenang)

"Jujur saya kecewa tidak bisa memberi kado pada ulang tahun Arema, saya tidak bisa membahagiakan Aremania saya minta maaf atas hasil imbang ini," imbuhnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pria yang akrab disapa Gethuk itu bakal melakukan evaluasi ke depannya. Hasil imbang melawan Persib membuatnya banyak menanggung pekerjaan rumah.

Salah satu kelemahan yang ada pada pertandingan tadi karena absennya Juan Pablo Pino. Marquee player Singo Edan tersebut selama ini jadi andalan untuk mengalirkan bola.

"Tanpa Juan Pablo Pino sangat berpengaruh karena pembagian bola ada sedikit penurunan saat kita transisi ke penyerangan. Masih banyak pemain yang tidak bermain diposisi asli," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya