Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:37 WIB
  • Kontrak Lilipaly, Bali United Punya Misi Jangka Panjang

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa,
    • Bobby Andalan (Bali)
Kontrak Lilipaly, Bali United Punya Misi Jangka Panjang
Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc/
Pilar anyar Bali United, Stefano Lilipaly

VIVA.co.id – Bali United secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, Stefani Lilipaly. Masa kontrak yang cukup panjang akhirnya dipilih manajemen Serdadu Tridatu untuk mengamankan jasa pilar naturalisasi Timnas Indonesia ini.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri yang merasa percaya dengan kemampuan Lilipaly. Kedepannya, Bali United yakin kehadiran pemain berdarah Belanda ini akan bisa membangun fondasi tim yang kokoh bagi armada Serdadu Tridatu.

Baca juga: Lawan MU, Bali United Langsung Turunkan Lilipaly?

"Kontrak Stefano dengan durasi 3,5 tahun. Saya percaya tim harus dibangun secara bersama-sama dalam waktu yang tidak sebentar. Ini perjalanan panjang namun singkat waktunya. Saya berharap (kehadiran Stefano) bisa menjadi satu kesatuan dengan keseluruhan tim yang ada," jelas Yabes di Kuta, Bali pada Minggu 13 Agustus 2017.

Sementara untuk nilai kontrak, Yabes enggan membocorkannya. "Nilai kontrak tidak saya sebut, kecuali kami nanti berubah menjadi perusahaan Tbk," ungkap Yabes.

Baca juga: Widodo Kaget Lilipaly Terima Tawaran Gabung Bali United

Hanya saja, kata dia, nilai kontrak Stefano bukan yang terbesar, bukan pula yang terkecil. "Bukan terbesar dan bukan juga terkecil. Perkiraannya seperti apa dikira-kira sendiri. Budget dan nilai kontrak tak pernah kita sebutkan, itu sudah komitmen kami," tambahnya.

Soal mendatangkan Stefano, selain karena kebutuhan tim Yabes tak menampik melihatnya dari sisi bisnis. "Kita butuh pemain bintang di lapangan dan marketing. Fans bertambah banyak, sehingga memberi nilai lebih kepada klub ini," demikian Yabes.