Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:37 WIB
  • Lilipaly Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung 87

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Lilipaly Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung 87
Photo :
  • Twitter/@BaliUtd
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly (tengah)

VIVA.co.id – Stefano Lilipaly sudah resmi berseragam Bali United. Gelandang naturalisasi Indonesia ini diboyong Bali United usai memperkuat klub Divisi Satu Liga Belanda, SC Cambuur. Namun, ada yang unik di balik kedatangan gelandang 27 tahun ini ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bersama Bali United, Lilipaly nantinya akan memakai kostum dengan nomor punggung 87. Jika Lilipaly biasanya memakai kostum bernomor 8, kali ini ia memilih nomor punggung 87. Apa alasannya?

Dalam sesi perkenalan yang digelar manajemen Serdadu Tridatu, Lilipaly mengungkap alasan memakai nomor punggung 87. Menurutnya, angka 87 adalah perpaduan dari angka kesukaannya, 8, dan tanggal kelahiran sang putra, 7.

Lilipaly mengakusudah menyukai mengenakan nomor punggung 8 sejak lama. Sementara angka 7, adalah tanggal kelahiran sang putra, Jax Elion Lilipaly. Seperti yang diketahui, Lilipalt resmi menjadi ayah usai Jax lahir pada 7 Juni 2017 lalu.

"Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," ujar Lilipaly dikutip Baliutd.com

Di Bali United, Lilipaly jadi pemain kedua yang akan mengenakan kostum bernomor 87. Sebelumnya, nomor ini dipakai oleh defender asal Spanyol, Kiko Insa.