Bali United Bikin MU Termakan Kepercayaan Diri

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dan Sylvano Comvalius
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (14/08/17)

VIVA.co.id – Bali United mengalahkan Madura United dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 13 Agustus 2017. Klub berjuluk Serdadu Tridatu menang dengan skor 5-2.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sempat tegang di awal-awal pertandingan. Namun, mereka beruntung karena MU termakan kepercayaan diri yang menurutnya terlalu berlebih.

"Tim yang ada di puncak klasemen biasanya over confidence. Kami coba manfaatkan itu dan berhasil. Saya sangat puas kerja keras pemain. Kita bisa memanfaatkan over confidence mereka. Saya bersyukur atas hal itu," kata Widodo.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

(Baca juga: Gilas MU, Bali United Puncaki Klasemen Liga 1)

Pria asal Gresik, Jawa Timur itu memberi apresiasi tinggi kepada Sylvano Comvalius. Pemain asing Bali United tersebut mampu menyarangkan tiga gol ke gawang skuat asuhan Gomes de Oliviera.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya bilang kamu (Sylvano) pasti cetak dua gol. Ternyata dia hattrick. Jumlah gol sangat penting untuk confidence pemain. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, manajemen dan suporter," ujar Widodo.

Mendapatkan pujian, Sylvano mengakui kemenangan ini sebagai kebangkitan Bali United. Setelah sebelumnya mereka kalah saat bertandang ke Stadion Mandala, kandang Persipura Jayapura.

"Kami punya kualitas. Kami sudah menunjukkan jika kami tim kuat," tutur pemain asal Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya