Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 14 Agustus 2017 | 06:32 WIB
  • Terapi Kejut Bali United Bikin MU Stres

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Bobby Andalan (Bali)
Terapi Kejut Bali United Bikin MU Stres
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (14/08/17)
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera dan Bayu Gatra

VIVA.co.id – Madura United harus mengakui keunggulan Bali United kala berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1, Minggu, 13 Agustus 2017. Sebab, sebagai tim tamu mereka dipaksa menyerah dengan skor 2-5.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, seusai pertandingan tak malu mengakui jika anak asuhnya dibuat stres dengan terapi kejut yang dibuat tim tuan rumah. Di babak pertama, Bali United mampu mencetak tiga gol.

(Baca juga: Bali United Bikin MU Termakan Kepercayaan Diri)

"Tiga gol di babak pertama siapa yang tidak stres. Pemain hilang konsentrasi. Begitu kami cetak gol, bagus lagi konsentrasi kami. Tapi penalti lagi dan gol lagi itu berpengaruh lagi ke tim," kata Gomes.

Juru taktik asal Brasil itu juga tak lupa menyoroti keputusan wasit yang mengesahkan gol Bali United melalui Nick van Der Velden. Sebab, dia menganggap gol tersebut tidak sah karena lebih dahulu terperangkap offside.

Minimnya kemampuan para pemain MU dalam menuntaskan peluang menjadi gol juga menjadi catatan bagi Gomes. Dia menyesalkan Peter Odemwingie terkena akumulasi kartu sehingga absen di laga melawan Bali United.

(Baca juga: Gilas MU, Bali United Puncaki Klasemen Liga 1)

"Dia (Odemwingie) memang pemain bagus, striker haus gol. Kami menciptakan banyak peluang. Kalau ada dia separuh peluang itu bisa jadi gol," imbuhnya.

Winger MU, Bayu Gatra Sangiawan juga mengaku menyesal dengan kekalahan ini. Karena dengan begitu, posisi puncak klasemen yang sebelumnya mereka kuasai beralih menjadi milik Bali United.

"Kita kurang beruntung hari ini. Kami akan perbaiki ke depan. Perjalanan masih panjang, kami fokus ke depan," ujar pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut. (ase)