Klasemen Liga 1: Bali United Gusur MU di Puncak Klasemen

Para pemain Bali United merayakan gol Syilvano Comvalius (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Sebanyak tiga pertandingan Liga 1 telah tersaji pada Minggu, 13 Agustus 2017. Sebanyak 10 gol tercipta dalam tiga laga tersebut.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Namun, ada satu kejutan tercipta kala Bali United bersua Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tanpa diduga, Laskar Sape Kerrab harus takluk di tangan Serdadu Tridatu.

Skornya pun sangat mencolok, yakni 5-2, untuk kemenangan Bali United. Bomber Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalius, berhasil mencetak hattrick pada laga ini.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Kemenangan ini sangat berarti penting bagi Bali United. Sebab, raihan tiga angka membuat mereka menggusur posisi MU di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 35 poin. Hanya saja armada Widodo Cahyono Putro unggul agresivitas gol.

Sebelumnya berlangsung laga Perseru Serui kontra Bhayangkara FC. Di laga itu, Perseru berhasil menahan imbang The Guardian dengan skor 1-1.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Hasil ini sekaligus memberikan skor imbang pertama untuk Bhayangkara sepanjang perhelatan Liga 1. BFC pun tertahan di posisi kelima dengan 34 poin. Sementara Perseru masih di peringkat 16 dengan16 poin.

Selain itu, masih ada laga Borneo FC yang menjamu PS TNI. Kali ini, tim tuan rumah berhasil menang tipis, 1-0.

Kemenangan membuat Pesut Etam berada di peringkat ke-8 dengan 27 poin. Sementara PS TNI tertahan di posisi ke-14 dengan 25 poin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya