Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 14 Agustus 2017 | 07:39 WIB
  • Klasemen Liga 1: Bali United Gusur MU di Puncak Klasemen

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Klasemen Liga 1: Bali United Gusur MU di Puncak Klasemen
Photo :
  • Twitter/@BaliUtd
Para pemain Bali United merayakan gol Syilvano Comvalius (kedua dari kiri)

VIVA.co.id – Sebanyak tiga pertandingan Liga 1 telah tersaji pada Minggu, 13 Agustus 2017. Sebanyak 10 gol tercipta dalam tiga laga tersebut.

Namun, ada satu kejutan tercipta kala Bali United bersua Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tanpa diduga, Laskar Sape Kerrab harus takluk di tangan Serdadu Tridatu.

Skornya pun sangat mencolok, yakni 5-2, untuk kemenangan Bali United. Bomber Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalius, berhasil mencetak hattrick pada laga ini.

Kemenangan ini sangat berarti penting bagi Bali United. Sebab, raihan tiga angka membuat mereka menggusur posisi MU di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 35 poin. Hanya saja armada Widodo Cahyono Putro unggul agresivitas gol.

Sebelumnya berlangsung laga Perseru Serui kontra Bhayangkara FC. Di laga itu, Perseru berhasil menahan imbang The Guardian dengan skor 1-1.

Hasil ini sekaligus memberikan skor imbang pertama untuk Bhayangkara sepanjang perhelatan Liga 1. BFC pun tertahan di posisi kelima dengan 34 poin. Sementara Perseru masih di peringkat 16 dengan16 poin.

Selain itu, masih ada laga Borneo FC yang menjamu PS TNI. Kali ini, tim tuan rumah berhasil menang tipis, 1-0.

Kemenangan membuat Pesut Etam berada di peringkat ke-8 dengan 27 poin. Sementara PS TNI tertahan di posisi ke-14 dengan 25 poin. (ase)