Menit 68, Madura United Vs Persija Saling Berbalas Gol

Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Madura United berhasil mencetak gol setelah berulang kali menyerang ke gawang Persija Jakarta. Berlaga di Stadion Ratu Pamelingan, Senin 21 Agustus 2017, sempat tertinggal lebih dahulu Persija kemudian berhasil menyamakan kedudukan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Tendangan keras Thiago Furtuoso di pertengahan babak kedua dengan kaki kirinya di luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Andritany. 

Menit 64, Greg Nwokolo akhirnya bisa memecah kebuntuan bagi Madura United. Memanfaatkan umpan silang dari Guntur Ariyadi, sundulan Greg tidak bisa diantisipasi oleh Andritany.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Empat menit berselang, William Pacheco berhasil membuat kedudukan kembali imbang 1-1. Umpan Sandi Sute, berhasil di sundul dengan sempurna oleh Pacheco, dan membobol gawang Angga Saputra. 

Babak kedua tensi pertandingan semakin meningkat. Kedua tim semakin bermain menyerang untuk mencetak gol.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Daftar susunan pemain:

Madura United: Angga Saputra; Rendi Siregar, Fachruddin Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi; Asep Berlian, Fandi Eko Utomo, Slamet Nurcahyo; Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso, Peter Odemwingie

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Michael Orah (Gunawan Dwi Cahyo 46'), Vava Mario Yagolo, Maman Abdurrahman, William Pacheco; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu, Rudi Widodo, Reinaldo da Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya