Persija Curi Poin di Kandang Madura United

Pemain Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, rayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United hanya baik satu peringkat di klasemen Liga 1 setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, di Stadion Ratu Pemilingan, Senin 21 Agustus 2017. Madura United menggusur Bali United di posisi tiga dengan mengoleksi 36 poin.  Sedangkan Macan Kemayoran tetap berada di posisi enam dengan 33 poin. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kedua tim bermain saling jual beli serangan hampir sepanjang 90 menit. Peluang pertama dimiliki oleh Macan Kemayoran. Sundulan William Pachecho memanfaatkan sepak pojok Ramdani Lestaluhu hanya menyamping di sisi kiri gawang Madura United. 

Menit ketujuh, Umpan silang Rendi Siregar sempat membuat kemelut di depan gawang Andritany Ardhiyasa, kiper Persija. Namun, Andritany masih sigap untuk mengamankan gawangnya. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Tendangan keras Thiago Furtuoso di pertengahan babak kedua dengan kaki kirinya di luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Andritany. Madura United akhirnya bisa membobol gawang Persija.

Adalah Greg Nwokolo pada menit 64 yang akhirnya memecah kebuntuan bagi Madura United. Memanfaatkan umpan silang dari Guntur Ariyadi,sundulan Greg tidak bisa diantisipasi oleh Andritany.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Empat menit berselang, William Pacheco berhasil membuat kedudukan kembali imbang 1-1. Umpan Sandi Sute, berhasil di sundul dengan sempurna oleh Pacheco, dan membobol gawang Angga Saputra. 

Babak kedua tensi pertandingan semakin meningkat. Kedua tim semakin bermain menyerang untuk mencetak gol.

Slamet Nurcahyo memiliki peluang pada menit 82. Tapi tendangan kerasnya tidak menemui sasaran. 

Daftar susunan pemain:

Madura United: Angga Saputra; Rendi Siregar, Fachruddin Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi; Asep Berlian, Fandi Eko Utomo, Slamet Nurcahyo; Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso (Engelberd Sani 67'), Peter Odemwingie

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Michael Orah (Gunawan Dwi Cahyo 46'), Vava Mario Yagolo (Pandi Lestaluhu 79'), Maman Abdurrahman, William Pacheco; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu (Sutanto Tan 88'), Rudi Widodo, Reinaldo da Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya