Puja-puji untuk Rekrutan Anyar Persib

Striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (22/8/2017)

VIVA.co.id – Rekrutan anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mendapat pujian dari manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Umuh menilai jika Ezechiel merupakan pemain rekrutan terbaik. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Seperti yang diketahui, pemain asal Chad ini berkontribusi besar dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist di laga kontra Persegres, akhir pekan lalu. Di laga tersebut Persib menang dengan skor telak 6-0. 

"Sangat sesuai dengan harapan. Kalau dari awal seperti ini, kita tidak mungkin terpuruk. Tapi itu ujian dari Allah. Mudah-mudahan lebih baik kedepannya," ucap Umuh kepada VIVA.co.id. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Selanjutnya Persib dijadwalkan bentrok dengan Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Senin 28 Agustus 2017 mendatang. 

Lebih lanjut Umuh meminta Persib bisa melanjutkan tren positif. "Saya minta pada pemain, bertanding di luar kandang bisa mencuri poin, kemenangan lawan Persegres menjadi modal bagus," pungkas Umuh. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Saat ini Persib berada di posisi ke-9 klasemen Liga 1. Mereka meraih 28 poin dari 20 laga yang dilakoninya. 
 

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024