Bos Persija Kirim Petuah Buat Rezaldi 'Bule'

Bek Timnas Indonesia U-22 Rezaldi Hehanusa (ketiga dari kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Meski hanya berhasil meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 tetap menuai banyak pujian. Salah satu yang mendapat banyak pujian adalah bek sayap kiri Timnas U-22, Rezaldi Hehanusa.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Defender asal klub Persija Jakarta ini senantiasa jadi pilihan Luis Milla Aspas di sektor kiri pertahanan tim. Rezaldi juga tampil konsisten, sepanjang SEA Games berlangsung. 

Puncaknya, gol spektakuler yang dicetaknya ke gawang Myanmar di perebutan medali perunggu. Gol yang dibuatnya menggenapkan kemenangan 3-1 Timnas U-22 atas Myanmar, dan memastikan raihan medali perunggu.

Gelar Rakernas, PB Akuatik Indonesia Susun Rencana Mulai PON 2024 Menuju Prestasi Dunia

Mendapat banyak pujian sebagai bintang masa depan Indonesia, Rezaldi juga mendapat banyak nasihat. Salah satunya dari Bos Persija, Gede Widiade. Lewat akun Instagram pribadinya, Gede mengunggah video gol Rezaldi ke gawang Myanmar, dan menuliskan nasihat untuk pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

"Bule, semoga tetap rendah hati. Selalu berguna buat Timnas Indonesia dan Persija Tercinta," tulis Gede di Instagram.

Top Trending: Jemaah Umrah Alami Keajaiban di Masjid Nabawi, Atlet Sea Games Jadi Jenderal Bintang 1

Bukan cuma di Timnas U-22, Rezaldi juga jadi salah satu pilar utama Stefano Cugurra Teco di Persija. Meski usianya baru 21 tahun, Rezaldi mampu mengawal lini pertahanan armada Macan Kemayoran, dan tak jarang maju membantu serangan. 

Saksikan serunya pertandingan Persija vs Persela hanya di Matchday Vlog VIVAbola. Ada juga ngobrol dengan LA Mania dan bintang baru Persija, Reinaldo Elias. Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya