Belum Ada Garansi Persija Vs Persib Digelar di SUGBK

Stadion Gelora Bung Karno Siap Tatap Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Rencana Persija Jakarta untuk menggelar laga kandang melawan Persib Bandung pada 3 November 2017 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mendapat respons positif. Pihak pengelola membuka peluang bagi Persija untuk menggelar duel tersebut di SUGBK.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Direktur Utama Pusat Pengelola Kawasan GBK, Winarto menyatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persija terkait rencana penggunaan stadion.

Winarto bertemu langsung dengan Presiden Persija, Gede Widiade, demi membahas masalah tersebut.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Hanya saja, belum ada kesepakatan yang tercapai. Sebab, status SUGBK saat ini masih berada dalam pengelolaan kontraktor.

"Kami sudah berbicara dengan pak Gede. Memang belum pasti, masih ada yang harus dibicarakan. Sebab, SUGBK baru selesai direnovasi dan masih dalam jaminan kontraktor," kata Winarto kepada VIVA.co.id, Jumat 8 September 2017.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Tetapi, tak menutup kemungkinan. Kami sambut baik rencana itu. Saya juga harus bicara dengan kontraktor," lanjutnya.

Cukup berisiko memberikan panggung untuk Persija versus Persib di SUGBK. Sebab, potensi kerusakan atas tindakan suporter terbilang besar.

Masalah inilah yang masih dibahas oleh manajemen PPK GBK. Memang hal ini patut dibahas lantaran SUGBK akan dipakai dalam Asian Games 2018 nanti.

"Tentu, saya senang kalau di SUGBK ada event lagi. Hanya saja, harus dibicarakan lagi. Terkait keamanan, tentu kami ada standarnya," terang Winarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya