Kalahkan Mitra Kukar, Persija Termotivasi Kesedihan Jakmania

Pemain Persija merayakan gol
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta menang 2-1 dalam lawatan ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, markas Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, Jumat 8 September 2017 malam WIB. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco bermain cemerlang di babak kedua.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sempat tertinggal 0-1, Macan Kemayoran bangkit dengan mencetak dua gol usai turun minum. Dan mereka kini bergembira karena bisa membalas kegagalan mengalahkan Mitra Kukar di putaran pertama.

(Baca juga: Rohit Chand Jadi Kunci Persija Kalahkan Mitra Kukar)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Teco mengaku, sejak beberapa hari lalu para pemainnya coba dirangsang motivasi untuk memberi kemenangan kepada Jakmania. Dia ingat betul betapa sedihnya para pendukung ketika gagal menang atas Mitra Kukar.

"Ini pertandingan penting buat Persija. Sebelumnya kami sempat menang 1-0, tetapi Mitra Kukar cetak gol jadi 1-1. Waktu itu saya lihat Jakmania sangat sedih," ujar Teco, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan. kita harus kerja keras di latihan, dan pertandingan. Kita tahu Mitra Kukar tim kuat. Saya terima kasih kepada semua pemain," imbuhnya.

(Baca juga: Comeback Gemilang Persija Tenggelamkan Mitra Kukar)

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. Dari 23 pertandingan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menghasilkan 39 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya