Kiat Bali United demi Curi Poin di Markas Borneo FC

Duel Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bali United akan dijamu Pusamania Borneo FC di pekan 23 Liga 1, Senin 11 September 2017. Meski tampil di markas lawan di Stadion Segiri, Samarinda, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tetap berharap timnya mampu mencuri poin.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Dalam sesi latihan, kami memang menekankan pada taktikal. Semoga semua pemain semakin faham dengan taktikal yang kami inginkan. Kalau Tuhan mengizinkan, kami ingin meraih poin di Samarinda," ujar Widodo, Minggu 10 September 2017.

Demi merealisasikan target tersebut, Widodo sampai menyaksikan duel Borneo FC melawan Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, 4 September 2017. Di mata Widodo, Pesut Etam berisi materi pemain yang cukup pengalaman.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kebetulan saat saya pulang ke Gresik saya sempat menyaksikan pertandingan Persegres lawan Borneo. Saat itu Borneo lebih banyak menurunkan pemain muda di lini tengah," kata dia.

Komposisi Borneo bisa berubah saat menghadapi Bali United dan diprediksi bermain mati-matian. "Saya rasa mereka akan menurunkan komposisi terbaiknya saat menghadapi kami," ungkap WIdodo.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Jika mampu menekuk Borneo, Bali United akan kembali merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC. Saat ini Serdadu Tridatu bercokol di posisi dua Liga 1, dengan 44 poin dari 22 laga, berjarak dua poin dari Bhayangkara.

Bali United membawa 20 pemain bertolak ke Samarinda. Berikut 20 pemain yang diboyong Widodo untuk menghadapi Pusamania Borneo FC:

1. I Made Wardana
2. Wawan Hendrawan
3. Alfonsius Kelvan
4. Dias Angga
5. I Made Andhika Wijaya
6. Hasim Kipuw
7. Ricky Fajrin
8. Felsianus Junius Bate
9. Abdul Rahman
10. Agus Nova Wiantara
11. Taufiq
12. Fadil Sausu
13. Syakir Sulaiman 
14. I Gede Sukadana
15. Stefano Lilipaly
16. Nick van der Velden
17. Irfan Bachdim
18. Sylvano Comvalius
19. Yabes Roni
20. Yandi Sofyan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya