Pemain Ini Sebut Laga Kandang Persib Mengecewakan

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd/16

VIVA.co.id – Bek Persib Bandung, Tony Sucipto tidak ingin larut dalam kekecewaan, setelah timnya ditahan imbang Semen Padang, dengan skor 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akhir pekan lalu. 

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Dia meminta para pemain untuk fokus menatap pertandingan berikutnya. Tim berjuluk Maung Bandung akan melakoni laga melawan Borneo FC pada 16 September 2017. 

"Selesai pertandingan ini, kita harus fokus ke depan melihat pertandingan selanjutnya, pertandingan ini selesai kita tinggal melihat pertandingan selanjutnya," kata Tony, Senin 11 September 2017. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Peluang Persib untuk memenangkan pertandingan memang cukup besar. Selain faktor tuan rumah, Atep dan kawan-kawan juga punya tren positif di lima laga terakhir. 

"Yang pasti hasilnya sangat mengecewakan, karena ini kita main kandang, ini juga teguran buat kita," tuturnya. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta ini berharap, hasil tersebut menjadi pelajaran berharga bagi tim. Sehingga, ke depan penampilan Persib lebih baik lagi. 

"Kita tadinya ingin mempertahankan tren positif (menang), tetapi ini buat kita introspeksi juga ada hikmahnya," ungkapnya. 

Namun, sayangnya saat bertandang ke Borneo FC, pemain bernomor punggung 6 ini terpaksa absen. Tony terkena larangan tampil, setelah mendapat akumulasi kartu kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya