Sesi Pelesir Persija Jelang Duel Kontra Bali United

Skuat Persija Jakarta usai berlatih di Lapangan Gelora Samudera Kuta, Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan melakoni laga panas melawan Bali United, Jumat 15 September 2017 nanti. Pertandingan masih tiga hari lagi, tapi skuat Persija sudah tiba di Bali sejak kemarin.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Ada alasan khusus mengapa Persija datang lebih awal ke Pulau Dewata. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, ingin memberikan waktu pelesir kepada anak-anak asuhnya.

Libur sehari pun diberikan Teco kepada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Beberapa pemain akhirnya mengunjung beberapa kota wisata di Bali seperti Pantai Kuta dan pusat perbelanjaan Beachwalk.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski begitu, bukan berarti kewajiban mereka dilupakan. Kemarin, para pemain sudah kembali berlatih di Lapangan Gelora Samudera Kuta.

"Kami tak punya waktu libur di putaran pertama. Makanya, kami datang lebih cepat ke sini. Apalagi, fasilitas lengkap," kata Teco.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Di laga melawan Bali United, Persija juga sudah bisa diperkuat oleh gelandang andalannya, Sandi Dharma Sute. Sandi pun sudah ikut bergabung bersama Persija sejak kemarin.

"Sebanyak 18 pemain kami siapkan untuk lawan Bali United," ujar Teco.

Jakarta merupakan satu daerah yang mengalami "krisis" stadion. Bahkan, Persija Jakarta harus terusir ke Bekasi. Tapi tahukah Anda apa stadion pertama di Jakarta? Ya, Stadion VIJ yang kini makin dilupakan. Lihat liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya