Klasemen Liga 1: Bali United Belum Bisa Naik ke Puncak

Gaya pemain Bali United saat rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17.

VIVA.co.id – Pekan ke-23 Liga 1 telah rampung dilaksanakan, di laga terakhir Bali United gagal mendapat kemenangan ketika menghadapi Pusamania Borneo FC, Senin 11 September 2017 lalu. Serdadu Tridatu dan PBFC hanya bisa bermain imbang tanpa gol. 

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, kedua tim tampil berimbang. Beberapa peluang diciptakan kedua tim di 90 menit jalannya laga, sayang tidak ada gol tercipta. Di laga ini lima kartu kuning diberikan oleh sang pengadil lapangan. 

Atas hasil tersebut, Bali United gagal mengkudeta posisi puncak klasemen, yang sementara dihuni oleh Bhayangkara FC. Bali United berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 45 menit dari 23 laga sedangkan Bhayangkara mendapat 46 poin dari 23 laga. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh PSM Makassar yang sebelumnya menggilas PS TNI dengan skor 4-1, 10 September 2017 lalu. Sementara Madura United perlahan lengser. 

Mereka takluk dari Mitra Kutai Kartanegara di awal September 2017. Mereka saat ini menempati posisi ke-5 klasemen dengan raihan 34 poin dari 23 laga. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Berikut klasemen Liga 1 pekan ke-23, seperti dilansir media sosial instagram resmi Liga 1: 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya