Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 16:11 WIB
  • Cara Pemain Persija Ini Dukung Kreasi The Jakmania

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Radhitya Andriansyah
Cara Pemain Persija Ini Dukung Kreasi The Jakmania
Photo :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno.

VIVA.co.id – 43 Jakmania Store secara resmi dibuka. Jakmania Store Rawasari, Jakarta Timur, jadi tempat perwakilan peresmian sejumlah gerai Jakmania Store. Dibukanya Jakmania Store, jadi bukti kerja sama positif antara manajemen Macan Kemayoran dan The Jakmania.

Selain dihadiri Direktur Persija, Gede Widiade, dan Wakil Gubernur Terpilih, Sandiaga Uno, acara ini juga dihadiri oleh 3 pemain Persija. Ryuji Utomo salah satunya. Defender Timnas Indonesia U-22 itu memberikan dukungan atas pembukaan gerai Jakmania Store.

Menurut Ryuji, Jakmania Store adalah bentuk kreasi masyarakat Jakarta. Ryuji yang juga warga Jakarta, berharap dukungan tak hanya dari The Jakmania, tapi juga seluruh warga Jakarta lainnya.

Tak lupa, Ryuji juga meminta The Jakmania untuk membeli merchandise resmi dari Jakmania Store. Sebab, menurut Ryuji, pembelian merchandise resmi akan mendukung klub dan juga komunitas Jakmania secara utuh.

"Sebagai warga Jakarta saya sangat senang, ini adalah kreasinya anak Jakarta. Ya, saya harap, store ini semakin maju. Semua warga Jakarta dan The Jakmania harus support store ini. The Jakmania pasti akan lebih bangga kalau pakai merchandise dari store resmi," kata Ryuji kepada wartawan.

Selanjutnya, Persija akan melakoni laga tandang kontra Bali United. Bruno Lopes cs akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Jumat 15 Agustus 2017. (one)

Jakarta merupakan satu daerah yang mengalami "krisis" stadion. Bahkan, Persija Jakarta harus terusir ke Bekasi. Tapi tahukah Anda apa stadion pertama di Jakarta? Ya, Stadion VIJ yang kini makin dilupakan. Lihat liputannya di sini.