Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 16:32 WIB
  • Maksud Mendalam di Balik Selebrasi Unik Bomber Persib

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Maksud Mendalam di Balik Selebrasi Unik Bomber Persib
Photo :
Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel.

VIVA.co.id – Persib Bandung bermain imbang kontra Semen Padang di lanjutan ajang Liga 1, akhir pekan lalu. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib tertinggal lebih dulu melalui Vendry Mofu yang mencetak gol di menit ke-45. Tim tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui Raphael Maitimo. 

Tim tamu kembali unggul di menit ke-56, lagi-lagi dari aksi Mofu. Laga akhirnya ditutup dengan skor 2-2 setelah bomber Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel, mencetak gol penyeimbang keadaan. 

Ada yang menarik setelah sang pemain mencetak gol. Dia melakukan selebrasi layaknya fotografer. Ternyata ada maksud tersendiri di balik selebrasinya itu. 

"Saya mau mengabadikan dan melihat Bobotoh masih semangat mendukung Persib sampai menit akhir," kata Ezechiel, seperti dilansir situs resmi klub. 

Seperti yang diketahui, Bobotoh hadir di Stadion Si Jalak Harupat setelah mendapat sanksi akibat kericuhan dalam laga kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, 22 Juli 2017. (one)

Jakarta merupakan satu daerah yang mengalami "krisis" stadion. Bahkan, Persija Jakarta harus terusir ke Bekasi. Tapi tahukah Anda apa stadion pertama di Jakarta? Ya, Stadion VIJ yang kini makin dilupakan. Lihat liputannya di sini.