Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Awasi Khusus Vendry Mofu

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Dok. Media Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy, akan meminta anak asuhnya untuk menjaga secara khusus pemain Semen Padang, Vendry Mofu. Kedua tim akan bertemu pada lanjutan Liga 1, Jumat 15 September 2017, di GOR Agus Salim, Padang. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Simon mengatakan, Semen Padang merupakan salah satu tim berat di Liga 1. Simon secara khusus meminta kapten Indra Kahfi untuk mengawasi pergerakan penyerang Semen Padang, Vendry Mofu. 
 
“Semen Padang mempunyai penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100 persen. Apa yang dilakukan Mofu ketika melawan Persib adalah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di kandang Persib. Luar biasa,” kata Simon dalam rilis yang diterima Viva.co.id

“Mofu memang bahaya, namun masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap fokus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat setelah akhir pertandingan,” tambah Simon. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Sementara itu, dalam lima laga terakhir, BFC tidak pernah kalah. Simon pun meminta kepada anak asuhnya untuk tidak jemawa. 

BFC pun kini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 46 poin dari 23 laga. Bali United menempel dengan 45 poin. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024